Sony Ericsson T707

 31
Sony Ericsson T707by adminon.Sony Ericsson T707Sony Ericsson kembali mengeluarkan hp terbaru mereka, Sony Ericsson T707 dengan Tema mereka Handphone Cahaya Kehidupan anda. Tak berlebihan jika tema itu di berikan pada Hp terbaru sony ericsson ini, dari tampilannya yang penuh warna dan cahaya, selain juga modelnya yang cewek banget. sangat cocok untuk anda yang suka dengan gaya lembut. Fitur Handphone Sony […]

Sony Ericsson T707

Sony Ericsson kembali mengeluarkan hp terbaru mereka, Sony Ericsson T707 dengan Tema mereka Handphone Cahaya Kehidupan anda. Tak berlebihan jika tema itu di berikan pada Hp terbaru sony ericsson ini, dari tampilannya yang penuh warna dan cahaya, selain juga modelnya yang cewek banget. sangat cocok untuk anda yang suka dengan gaya lembut.

Fitur Handphone Sony Ericsson T707

Fitur dari Hp SE T707 Ini tak banyak yang baru, mungkin hanya Kontrol gerak yang dimilikinya. mengontrol telepon dengan lambaian tangan Anda. Mengontrol telepon tanpa menyentuhnya. Kontrol gerakan memungkinkan Anda meredam suara panggilan masuk atau mengatur alarm ke snooze dengan mengusapkan tangan Anda pada telepon. Kamera telepon berfungsi sebagai sensor untuk mencatat gerakan.

Selain Fitur baru diatas, adalagi Fitur yang Mungkin Baru bagi anda, Pergantian tema dari layar ponsel ini ketika malam tiba, atau sore menjelang malam, Sony Ericsson T707 akan otomatis berubah dengan sendirinya menyesuaikan kondisi malam. Begitu Sebaliknya Pagi merebak, malam tiba – telepon Anda akan merefleksikannya. Tema Siang dan Malam mengubah penampilan desktop dan menu telepon saat siang menjadi malam.

Mampu merekam Musik hanya dalam beberapa detik, dan yang pasti cahaya dari Hp SE T707 Ini sangat Dominan sehingga tak salah jika tema dari Hp Ini adalah Cahaya Kehidupan anda.

Untuk Camera Handphone masih standar 3,2 Mp . dan dilengkapi juga dengan radio FM Musik di udara – pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.

Sebenarnya masih banyak lagi spesifikasi lain Termasuk harganya yang belum jelas, tapi karena handphone ini belum ada di pasaran, Kita tunggu saja Peluncuran nya. yang di rencanakan beberapa Bulan Lagi.

Inilah sedikit Ulasan dari Hp terbaru Sony Ericsson, Nantikan artikel lain nya hanya di Hp Murah dot Info

Incoming search terms:

  • Sony Ericsson T707
  • handphone sony ericsson murah
  • Se t707
  • harga sony ericsson T707
  • T707
  • sony ericsson t707 harga
  • harga SE T707
  • handphone murah sony ericsson
  • t707 harga
  • harga t707

Related Posts

31 Responses

  1. April 28, 2009 at 1:15 pmM. Krisno KurniawanReply

    bagaimana kita mengetahui cara pemesanan handphone dari luar kota.? apakah handphonenya bisa di antarkan?

  2. April 28, 2009 at 1:18 pmM. Krisno KurniawanReply

    saya ingin memesan hp baru tetapi harganya murah.. apakah anda bisa memberikan jawaban, bahwa handphone apakah yang pas buat saya?????
    saya sangat menginginkan handphone sony ericsson k800i. apakah bisa saya beli dengan murah… balas ya

  3. May 8, 2009 at 9:58 amDjReply

    Q ingin tahu kapan hadirnya SE T707 dan harganya yang pasti berapa??
    tHx

  4. May 8, 2009 at 4:00 pmsugio.irReply

    bagai mana cara pesan hp cepat dan akurat

  5. May 24, 2009 at 5:13 amdeonReply

    hargax berapa????? mau beli kok jd susah… keluarx kpn c???

  6. June 9, 2009 at 6:45 pmyavedReply

    ,,, berapa harga baru sony G502///

  7. June 10, 2009 at 10:58 pmNomor ONE CantikReply

    Apapun jenis HPnya yang penting pulsanya GUEDE , Gak ketinggalan nomor HP nya juga harus nomor cantik,…..:D

  8. June 14, 2009 at 1:15 pm123Reply

    saya br bli harganya 2.5 juta lohhhhh

  9. June 14, 2009 at 1:20 pm123Reply

    saya bli di surabaya

  10. June 14, 2009 at 1:22 pm123Reply

    eh btw ya gmn cr ngatur theme buat pagi and malam spy bea?kaga ngerti ncich

  11. July 8, 2009 at 3:17 amfani webpageReply

    [...] fani webpage {Juli 8, 2009}   Sony Ericsson T707 [...]

  12. July 9, 2009 at 5:56 amtarashReply

    harganya T 707 brp ya?
    terus udah rilis blm?
    dan biasanya paling cepet adanya di cabang SE yang mana?
    thx

  13. July 11, 2009 at 6:44 amAnnisaReply

    BTW…
    harga T 707 brpa ya?..

  14. July 20, 2009 at 6:56 amkumpulanblogger.comReply

    [...] Ericsson kembali mengeluarkan hp terbaru mereka, Sony Ericsson T707 dengan Tema mereka Handphone Cahaya Kehidupan anda. Tak berlebihan jika tema itu di berikan pada Hp [...]

  15. August 15, 2009 at 5:02 amDannyReply

    Saya jual HP T707 yang berminat bisa hub ke saya (085730601675). harga 2.4jt, garansi 1 tahun.
    domisili Surabaya. thx

  16. August 19, 2009 at 9:14 amMaudy stevaniaReply

    Aku pengen hP ini tolong kalau sudah tau harganya dikirim ke email saya ya ^_^

  17. August 29, 2009 at 5:26 ammegaReply

    harganya kr2 brp??
    gw mw klo sktr 1jt an

    he3x..

  18. September 11, 2009 at 6:36 amvitaReply

    sya ingin memesan SE T707.jika udah keluar mohon di beritahu y,sya tunggu.thx bnyk

  19. September 11, 2009 at 6:41 amvitaReply

    saya ingin pesan hp SE T707,kalo udh keluar mohon di beritahu y.n hrgax berpa?pa bisa di kasih turun hargax?thx

  20. September 11, 2009 at 5:51 pmsekar_adjahReply

    SE T707 keren !

    aku pengen hape ini ..

    tolong kalo udh keluar kasih tau aku lewat emailku ya ..
    oia sama harganya jua

    ok
    mudah”an hargana ga mahal” bgt ya >aamiin<
    thanks

  21. September 12, 2009 at 6:49 amRosyReply

    Aq tdny pgn beli abis desain luarnya bgs bgt tp stlh liat dlmnya kok bete abis wrnya item krg elegan mnrt gue

  22. September 16, 2009 at 3:23 pmhanaReply

    aku mau doong SE T707 . .
    brapa yaa kira”, mudah”h terjngkau harga nya.
    kapan sih keluar nya ?

  23. September 22, 2009 at 12:38 pmviviReply

    aq mu tnya donk, ada yg bli hp SE T707 wrna pinknya gk?
    aq mu tw pink na itu kyk pink yg SE Z610i ato gk?
    biz, sprtinya pink yg T707 ini lbih tua.

  24. September 26, 2009 at 12:23 pmFARRASReply

    iiaaaa….niihhhhhhhh….
    aQ uGGa maU beli haPPeh KYAk giTTuh…..

  25. October 17, 2009 at 5:08 amxilviReply

    kok gaq bz pnggilan video yah?
    3G pke kmera utama gmne crany yah?

  26. October 23, 2009 at 7:12 amLiaReply

    Aku tunggu kemunculan SE T707..
    aku pengen bgt HP iNi.. Udah dari dLooo tak tunggu2 gag muncul2…
    harganya kira2 brp ya????
    Mantapp bgt….

  27. December 9, 2009 at 8:04 amDudut sakidutReply

    Aku mau jual hape SE T707 warna biru.. ..

    Barang msh mulus ,,,

    Hubungi via email,,
    fawziasiffa@gmail.com

    .domisili semarang.

  28. January 17, 2010 at 11:52 amayoeReply

    pengeeeeeeendh

    bleh taw hargane piro ???

    tak tunggu !!!

  29. April 11, 2010 at 2:19 amCullenReply

    skrang harga sony ericsson T707 1.6 juta… terjangkau kan untuk hp sperti t707 ini…

  30. May 2, 2010 at 2:21 pmnickyReply

    boleh tau ga dari yg dah bli n pake SE T707,,,tu hp memang bisa dikontrol pake gerakan ato ga ya?saya bingung,,soalnya ada yg dah bli n katanya ga bisa,,gmn ya??dijawab ya,,

  31. July 5, 2010 at 3:00 pmPURWANTOReply

    ada yang bisa beritau gak beli hp se t707 terbaru d mana??soalnya d banjarmasin kota tempat sya tinggal dah g ada?
    tolong donk bagi yg bisa beri info…makasih banget

Leave a Reply