Modem Internet Murah

 22
Modem Internet Murahby adminon.Modem Internet MurahBeberapa kali teman saya mengeluh, harga modem internet baik GSM maupun CDMA terlalu mahal, di tambah lagi dengan naiknya nilai dolar, sangat berpengaruh terhadap harga modem di pasaran, lalu bagaimana menyiasati nya? agar mendapatkan internet murah dan bisa ber internet di rumah tanpa kewarnet, adakah Modem Internet yang murah? Karena keluhan tadi saya lalu menunjukkan […]

Beberapa kali teman saya mengeluh, harga modem internet baik GSM maupun CDMA terlalu mahal, di tambah lagi dengan naiknya nilai dolar, sangat berpengaruh terhadap harga modem di pasaran, lalu bagaimana menyiasati nya? agar mendapatkan internet murah dan bisa ber internet di rumah tanpa kewarnet, adakah Modem Internet yang murah?

Karena keluhan tadi saya lalu menunjukkan postingan saya sebelumnya tentang cara seting hp sebagai modem internet, namun teman saya tetap kurang puas, katanya untuk pemakaian internet yang lama, Hp sebagai modem internet kurang mendukung. karena akan berpengaruh terhadap kekuatan hp, baik batere nya maupun koneksinya yang melambat jika handphone panas. Teman saya ini pun terus berharap agar ada informasi Modem internet Murah .

Setelah berseluncur lama di internet, saya tak menemukan satupun modem internet yang murah, rata-rata kisaran harganya 1 jutaan ke atas, adapun yang murah berupa modem PCMCIA, sedang teman saya tadi mencari modem internet USB. Di indonesia memang harga modem masih mengikuti pergerakan dolar, namun masih ada beberapa merk modem yang tetap dalam penetapan harga, seperti JTE dengan kisaran harga 950.000. selain JTE semua modem internet USB berada pada kisaran diatas 1 juta an mengingat dolar masih dalam posisi Rp.12.000 / dolar nya. salah satunya adalah Huawei seri e220

Kapan MOdem INternet USB ada yang murah?? saya pun masih bermimpi….

Incoming search terms:

Related Posts

22 Responses

  1. November 24, 2008 at 6:04 pmsawali tuhusetyaReply

    kalau harga modem usb murah, wah, alamat internet benar2 bajal merakyat, mas, hehehe …. ke mana2 bisa ngeblog dan blogwalking, tanpa harus selalu berada di depan pc di rumah.

  2. November 24, 2008 at 7:06 pmbudiReply

    mantaps seni tembak keywordnya

    :)

    huehuehuehue

  3. November 25, 2008 at 12:37 amTonyReply

    kok modem dibuat mahal2 ya?

  4. November 25, 2008 at 7:31 amdr801Reply

    tunggu aja pasti tahun depan harganya pada turun

  5. December 14, 2008 at 6:01 amopikReply

    pake yg cdma murah…..!

  6. December 26, 2008 at 7:16 pmDaftar Internet MurahReply

    [...] + Koneksi internet, hanya dengan Rp 289,000 kamu mendapat Handphone yang berfungsi sebagai modem + kartu perdana Smart + koneksi internet 12 Gb selama 6 bulan. ada juga esia dan lain-lain. mungkin [...]

  7. December 27, 2008 at 11:46 amriswantoReply

    INTERNET UNTUK LG KU250 GIMANA SIh????

  8. December 27, 2008 at 11:50 amriswantoReply

    saya pengguna LG KU250, Masalahnya Settingan GPRS/MMSnya kok nggak dikenali ama Penyedia Layanannya seperti telkomsel,,, dan pengaturan isian kolom Internet Modem DI CD drivernya apa sih??? pLEASE kirim caranya di Emailku donk???

  9. March 17, 2009 at 8:57 amAep SARReply

    Kapan modem USB turun ya…? Ada info terbaru?

  10. April 27, 2009 at 12:45 amjun-junReply

    di indonesia ini memang tidak ada yg murah. seharusnya pemerintahan harus bisa menekankan dan memberikan kritik dan saran kepada pabrik pembuat modem, karna negara kita ini kaya tapi tidak bisa membeli, bayangkan saja modem yg kecil ukuranya dijual dgn harga 1juta keatas. fiturnya untuk internet saja. menurut saya lo ada barang masuk indonesia itu harus dijual dengan harga murah, tapi kualitasnya tdk murahan. menurut saya modem ini semua merek2 china. china itu lo ada yg jual murah dari pada modemnya dia pasti akan menurunkan harga jual mereka, karna china itu takut tersaingi, hape china aja bisa nonton tv harganya 1,5 juta dah dapet.

  11. April 30, 2009 at 12:45 pmtiarReply

    ada mobi tuh, dr mobile-8 cuma 499rb perak..

  12. May 28, 2009 at 1:51 pmjunitaReply

    iya,,bener knp modem usb mahal bgt y??tp jgn khawatir,,gw maw jual modem vodafone pcmcia+perdana im2 soalna g jd pake,,msh ada pulsanya 125rb jual murah 500rb aj…lgpl im2 perdananya harganya udah nyampe 275rb
    Berminat???
    Call 08568348577

  13. June 13, 2009 at 6:25 amdariusReply

    walnya aku berfikir koneksi internet yang murah dan cepat hanya impian aja. tapi ga ada kata untuk menyerah. dengan modem atau HP sebagai modem kita bisa mendapatkan koneksi internet yg cepat dan murah. yang aku coba perjam nya ga lebih dari 2 ribu, tampiln full konent. speed yang tampil 115 kbps. tapi pada kenyataannya kecepatan brosing bisa 5-6 kali lebih cepat. Sebagai contoh untuk membuka halaman facebook kurang dari 10 detik. bagi teman2 yang membutuhkan penjelasan lebih lengkap. kirim email ke darius_lin@yahoo.com. sertakan juga jenis modem/HP yang digunakan. di tunggu ya… GB

  14. August 2, 2009 at 8:11 amANDIReply

    emang bener indonesia itu masih dalam masa penjajahan. masa dari dulu gak pernah ada merdeka ( terutama dalam hal penjajahan pendidikan dan ekonomi )

  15. August 2, 2009 at 6:37 pmHarga Laptop | HP MurahReply

    [...] harga modem internet yang mahal, ternyata kini harga modem internet berangsur turun, dan harga modem internet murah banyak menghiasi kolom iklan baris di beberapa tempat. kembali soal laptop murah, jangan tertipu [...]

  16. August 3, 2009 at 6:52 amdwiReply

    Saya beli modem internt CDMA yang lewat USB cuma 590.000. Sekarang malah udah turun. Murah to… Enak to…

  17. August 23, 2009 at 7:50 amheriReply

    saya sudah 7bulan ini pake hp Nokia 2115 sbgai modem, yg di pasran berkisar harga second 150rban. dgn kartu memakai starone, kadang perdana smart, buat alternatif. dgn menambahkan kabel data CA42 ataupun DKU5, ternyata cukup lancar. mungkin ini bisa sebagai alternatif modem hp yg murah meriah

  18. January 9, 2010 at 1:36 pmzakirReply

    mas kalau temannya belum dapat modem yang murah saya punya alamat yang mungkin bsa di kunjungi yaitu ridista-online.com itu tempat jual modem yang murah cuma Rp 455.000 aja harganya dan itu modem gsm lho

  19. April 3, 2010 at 9:22 amandikaReply

    lg nyari modem tapi bingung mw pake yg mana….????? yg bagus tp ga trlalu mahal… apa ya?? maklumlah kantong mhswa. tengkyu.

  20. September 12, 2010 at 1:55 pmtotoxReply

    Ada modem 2nd yang mau dijual nggak yow….

  21. September 12, 2010 at 2:00 pmtotoxReply

    ko sepi…

  22. January 31, 2011 at 12:00 amistarjiantoReply

    wah ternyta cuma mau tanya doang to, he he he…skarang saatnya internet murah,bahkan gratis,cukup 250rb.anda sudah mendapatkan koneksi yg super cepat 512kbps.selama 1bln penuh unlimited tanpa kuota,dan yg lebih dahsyat lg sinyal EVDO bukan HSDPA atau 3G apalagi EDGE.operasional selanjutnya hanya gocengan alias 50rb/bln.
    mau mau mau hub.0274 7407404 / 0818278700

Leave a Reply