Hp Terkecil Di Dunia

 28
Hp Terkecil Di Duniaby adminon.Hp Terkecil Di DuniaKetika barang mini semakin menjadi favorite, banyak barang elektronik belomba mendesign barangnya semini dan senyaman mungkin, mini atau kecil bukan berarti tidak nyaman, seperti salah satu hp terkecil di dunia ini, bentuk Hp nya yang mini, namun tetap terlihat mewah… Fasilitas nya pun tak kalah heboh, dengan fitur yang seperti hp ukuran normal umum nya, […]

Hp Terkecil di Dunia

Ketika barang mini semakin menjadi favorite, banyak barang elektronik belomba mendesign barangnya semini dan senyaman mungkin, mini atau kecil bukan berarti tidak nyaman, seperti salah satu hp terkecil di dunia ini, bentuk Hp nya yang mini, namun tetap terlihat mewah…

Fasilitas nya pun tak kalah heboh, dengan fitur yang seperti hp ukuran normal umum nya, kamera, dll masih dianggap sempurna jika di ukur dari ukuran hp yang sangat mungil ini. hp keluaran cina yang di beri nama Xun Chi 138 ini sangat sempurna bagi anda pecinta hp ukuran kecil dengan fitur yang lengkap. beberapa keunggulan hp terkecil di dunia ini antara lain adalah :

camera 1.3mp
touchscreen
mp3,mp4
kabel data
gprs
dan Harga hanya : Rp1.600.000

Anda berminat memiliki hp terkecil di dunia? , mudah saja , karena di indonesia sudah banyak dijual dengan harga yang di tetapkan diatas. Cayooo

Incoming search terms:

Related Posts

28 Responses

  1. November 24, 2008 at 4:58 pmatokajaReply

    wah imut nya, kalo nokia harganya berapa yah

  2. March 4, 2009 at 2:02 pmviE_Reply

    hai,,dmana bisa bli hp ni y?

    pgn bgd

  3. April 11, 2009 at 7:31 amKrismantReply

    Iya nih kecil banget, imut lagi trus belinya dimana ya..?
    ada yang tau gak?

  4. June 14, 2009 at 9:42 amcuekReply

    ni mah kurang kecil
    lum tau pada ceh ni
    enterr gw buat hp ukuran 1 cm deh
    dengan fasilitas
    camera 8.mega pexls

  5. August 6, 2009 at 10:48 amvavaReply

    mau dunk
    Surabaya beli d mana?

  6. August 10, 2009 at 5:10 amSupriyantoReply

    Ada secondnya nggak ya? Nek ada saya pesen.

  7. August 13, 2009 at 10:41 amdik don gadangReply

    minta tlg donk alamat utk penjualan di mataram-lombok ato alamat terdekatnya ? Trims ya ..!?

  8. August 13, 2009 at 11:34 amdik don gadangReply

    o’ya klo ada tmn2 yg tau tempat beli hp mungil ni di lombok ato yg trdekat tlg infokan ya ke lampuijo@rocketmail.com. Banyak2 terimakasih (dik don gadang)

  9. September 8, 2009 at 2:09 amponselreviewReply

    wow…ponselnya kecil banget….

  10. October 9, 2009 at 8:44 pmAkonReply

    Saya mau beli dong,.
    Dimana yaa???
    call me: 081288819369

  11. December 12, 2009 at 7:47 amdzikraReply

    wah gella kecil amuat

  12. December 14, 2009 at 3:44 pmLiaReply

    Aduh…, lucu bgt. Belinya di mana seh?

  13. December 22, 2009 at 5:16 amtryaReply

    megang nya dja susah
    gimana mo ngetik xmx ?
    yg pzti kreatif bn9ed dehh yg buad hp ni

  14. January 22, 2010 at 12:11 pmmenoReply

    yang mo jual panasonic GD55, G50 ato A100
    sy btuh hape tersebut dalam kondisi baik (carger dan baterenya)

  15. February 6, 2010 at 10:47 amrusbandiReply

    mau donk samarinda bisa beli dimana

  16. March 24, 2010 at 4:30 pmsumirnaReply

    bagaimana cara membeli hp ini

  17. May 8, 2010 at 8:45 amdionReply

    tu mah gak kecil, kalo kecil ya sebesar permen aja dgn kamera 20 MP, yang anti air. jd kita bisa tempelin tu hp digigi kita aja:D

  18. June 24, 2010 at 8:05 amaprilandyReply

    wah, hape kaya gitu mah bahaya…
    ke- teken dikit, bisa langsung jadi puzlle (ancur)… hehe

  19. June 29, 2010 at 2:03 pmHelena M.CReply

    Tolong dibantu dunk, sy bs cari atau pesan dimana? Sy di banjarmasin. Tx

  20. July 2, 2010 at 3:20 ambendhuxReply

    saya ingin sekali beli gimana caranya tolong dong beritahu

  21. July 6, 2010 at 6:29 amyouanandaReply

    wah ni hp kecil bgt……….
    murah lagi
    belinya dmana?????
    ak jg mw beli,….

  22. August 2, 2010 at 1:44 pmberngosReply

    aku sangat bangga karna masi ada yang bsa buat hp paling kcil btw ada hp yg pake remot kontrol nggak law ada aku mau bli

  23. September 5, 2010 at 6:08 amnyit-nyitReply

    cara sms-nya gimana tuch kalo touchscreen?

  24. October 6, 2010 at 2:46 pmMusliminReply

    Ad yg mau nyari gd55 gak ni…aku punya tinggal 1 tp msh baru,low berminat hub 082142141116

  25. October 20, 2010 at 4:32 amddeeeReply

    kalo mau beli dimana ya ??

  26. June 9, 2011 at 6:01 ambasukiReply

    harga y ga bisa kurang 1 jt aja dan diaman beli y

  27. April 23, 2012 at 2:23 amJoe ArdiReply

    Peminat banyak, tp yg jual nggak ada…

  28. May 17, 2012 at 3:16 pmdhivelReply

    Wah mantap ni dmn pesannya ya wil kalimantan ssdh ada blm ya mohon infor me 085777777756 bbm 28E09E5D

Leave a Reply